Visi dan Misi

Visi:

Menjadi salah satu Wadah Islam yang melahirkan generasi muslim Qur’ani yang santun, berilmu, penuh cinta, cerdas, berakhlak mulia, bertakwa dan mandiri serta pengkaderan pemimpin umat yang berakhlak mulia yang senantiasa mencintai Allah dan RasuNya, serta menjadi sumber pengetahuan Islam, Al-Qur’an, dan ilmu kitab klasik untuk keseahteraan lahir batin dan dunia akhirat. Ringkasnya pengkaderan cepat dalam menghafal, memahami Al-Qur’an, hadis-hadis, kitab-kitab klasik, mengamalkan, mendakwahkan dengan kepribadian akhak mulia.

Misi:

  1. Mendidik dan mengembangkan generasi mukmin muslim yang berbudi tinggi, berbadan sehat, berpengetahuan luas, dan berpikiran bebas, serta berkhidmat pada masyarakat dan Ummat.
  2. Mengajarkan ilmu pengetahuan agama secara seimbang menuju terbentuknya para hafiz Qur’an.
  3. Mempersiapkan generasi masa depan yang berwawasan Al-Qur’an berpegang pada sunnah dan menguasai sepenuhnya khazanah ilmu-ilmu kitab kuning (klasik)
  4. Menghasilkan lulusan profesional dalam bidang ilmunya masing-masing, memiliki kepribadian kewirausahaan dalam menghadapi perubahan masa depan tanpa kehilangan jati diri sebagai insan yang berakhlak luhur.